Thursday, February 5, 2009

Renungan Saat Ulang Tahun

Hari ini adalah hari ulang tahunku Walau hanya sedetik Walau hanya terucap di hati Tulus kupanjatkan padaMU, Tuhan ! Aku ingin hari ini Hanya aku berdialog denganMU, Tuhan Hari ini untukku bersyukur padaMU Hari ini untukku memohon ampunanMU Hari ini untukmu mengadu padaMU Wahai Tuhanku... Aku ingin hari ini terindah dalam hidupku Belajar... bekerja... Semua kutujukan dengan niat padaMU Mohon jalan yang lurus atas petunjukMU Bahwasannya bila aku hidup lebih lama Wahai Tuhanku... Aku hanya manusia lemah tak berdaya Aku hanya seorang manusia yang tak punya apa-apa Aku hanya bisa menengadahkan tangan Aku hanya mampu berdo’a padaMU Wahai Tuhanku... Berilah kado terindah Lebih baik dari yang kemarin Wahai Tuhanku... Hari ini ulang tahunku, Tuhan... Berilah setitik kebahagiaan Padaku... pada orang yang menyayangiku pada orang yang kusayangi Terima kasih selalu padaMU, Tuhan! Karya : Novy ER (Flower) (dibuat tgl 29 November 2008 lalu) e-mail / YM : dahlia_sweet2001@yahoo.com

No comments:

Post a Comment