Saturday, November 28, 2009

Untaian Do'a Di Malam Ultah

Untaian Doa Di Ujung November November 29, 2008 by perjalanan29 Wahai Tuhanku…… hari ini adalah hari ulang tahunku walau hanya sedetik walau hanya terucap di hati tulus kupanjatkan dan memohon padaMU, Tuhan! Kuingin hari ini…… hanya aku berdialog dengan Sang Penguasa Alam hari ini untukku bersyukur padaNYA hari ini untukku memohon ampunanNYA hari ini untukku mengadu padaNYA Ampunilah aku, YA ALLAH…!!! Wahai Tuhanku……kuingin hari ini terindah dalam hidupku belajar… bekerja… semua kutujukan dengan niat padaMU mohon jalan yang lurus atas petunjukMU bahwasannay bila aku akan hidup lebih lama lagi Wahai Tuhanku…… kuingin hari ini terindah untukku semakin khusyukku kehadiratMU bahwasannya Engkau akan ambil nyawaku entah hari ini atau esok Wahai Tuhanku…… aku hanya manusia lemah tak berdaya aku hanya seorang manusia yang tak punya apa-apa aku hanya bisa menengadahkan tangan aku hanya mampu berdoa dan mohon padaMU Hari ini ulang tahunku, Tuhan… Engkau telah mengetahuinya karena Engakulah yang memberi nafas kehidupan padaku Hari ini …… berilah setetes kebahagiaan padaku …… pada orang-orang yang menyayangiku pada orang-orang yang kusayangi Berilah aku hadiah dariMU yang lebih indah dari hari kemarin Tuhan…… Terima kasihku hanya padaMU karena hingga detik ini aku bisa melihat keindahan dunia by : Novy ER +628123368731 fb poem : dahlia_sweet2001@yahoo.com

No comments:

Post a Comment