Monday, November 30, 2009

Hari ini …… tak tahu apa yang mesti kutulis di ujung November di hari ulang tahunku esok kan kusambut dengan senyum walau pahit dan getir yang kualamidan kurasakan kuhanya ingin mengadu padaMU, Tuhan…!!! kuhanya ingin berdialog denganMU, Tuhan…!!! kuhanya ingin Tuhan berikan jawabnya Mengapa aku yang dipilih olehNYA mengapa aku yang dipilih paling disayangi olehNYA mengapa aku yang diberi banyak ujian dan cobaan hidup Aku hanya hambaNYA yang penuh dosa tapi hanya Tuhan yang paling sayang padaku hanya Tuhan yang paling mengerti aku dengan segala ujian dan cobaan Tuhan… Mengapa pula aku yang menunggu ganti tahunnya seorang yang tlah tiada mengapa aku yang mendukung karier seorang yang Engkau kirimkan dengan keajaibanMU Mengapa aku yang punya cinta tulus dan setia menerima apapun dan siapapun dia mengapa dia tidak mau menerima segala keajaibanMU mengapa dia lupakan keajaiabanMU yang Engkau datangkan pada kami Ampunilah dia, Tuhan…!!! Mengapa hidupku penuh dengan cobaan kapankah derita ini berakhir akankah di hari ini ulang tahunku aku hanya berharap padaMU, Tuhan…!!! akan datang keajaibanMU kembali dengan rencana-rencana indahMU padaku Wahai Tuhanku…….. berilah kesempatan terindah kembali datang padaku Terima Kasih, Tuhan…!!! by : NOVY ER +628123368731

No comments:

Post a Comment