Sunday, March 14, 2010

EMPAT BELAS MARET

aku memang tidak mengetahui dirimu aku memang tidak mengenalmu namun ...... aku mengetahui dari terkasih kita aku mengenalmu dari terkasih kita yang kutahu tentangmu yang kukenal tentangmu kamu seorang yang sederhana kamu seorang yang bagus rupa kamu seorang yang bagus budi kamu yang banyak rintanganNYA kamu yang banyak cobaanNYA kamu yang banyak ujianNYA kamu begitu kuat kamu begitu tegar kamu begitu guruku dan dia mengapa secepat itu kamu tinggalkan jagoan kecilmu bersama bidadari kecilmu di surga mengapa secepat itu kamu tinggalkan belahan jiwamu yang mencintaimu dengan putih mengapa secepat itu kamu tinggalkan keluargamu yang menyayangimu mengapa secepat itu kamu tinggalkan hartamu mengapa secepat itu kamu tinggalkan duniamu kini tlah tiga tahun kamu meninggalkan semuanya dengan damai dan tenang namun..... aku sungguh tak mengerti mengapa diriku yang menantimu mengapa diriku yang menyayangi jagoan kecilmu mengapa diriku yang tulus menerima kekasih hatimu tega kamu campakkan tidakkah kamu kasihan padaku tidakkah kamu mengerti akan aku dan dia dengan segala keajaibanNYA datang pada kami di saat dia masih berkabung kar'na tlah kamu tinggalkan Ya Allah... ampunilah dia yang telah tiada ampunilah kekasih hatinya yang ENGKAU kirimkan padaku dengan segala keajaibanMU Ya Allah.... hanya seucap kata dalam barisan bait manis dan doa dengan tangisan hatiku terdalam semoga ENGKAU terima dia di sisiMU ENGKAU ampuni belahan jiwanya Aku sayang selalu...... by : Novy ER 14032010 diakses di http://rivitamajalah.wordpress.com/ http://romantismepuisi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment